Hidup adalah Perjuangan



Begitulah aku blajar tentang hidup, tentang cinta
Dan berani mengahadapi dan berani melepaskan
Dari semua perjalanan yang menjadikan matahari, bulan, bintang, langit, awan dan hujan  tidak akan pernah sama lagi
Dan yang menjadikan hidup masing-masing pelakunya juga tidak akan sama lagi

Hidup adalah sebuah perjalanan mencari kebahagiaan dan sekaligus kehilangan kebahagiaan yang lain
Hidup adalah tidak mendapatkan semua yang kita inginkan
Hidup adalah menentukan pilihan atau tidak memiliki pilihan sama sekali         

Kupu-kupu yang ini lembut bahkan rapuh
Tapi dia yang mempersatukan kami
Dia merubah aku menjadi siapa aku sekarang
Dia yang lebih memiliki isi
Sementara kupu-kupu yang satu lagi menarik aku tinggi                      
Cukup tinggi sehingga aku dapat berdiri tegak dan yakin akan keberadaanku
Perbedaan yang membuat mereka lengkap
Melengkapi mereka sendiri melengkapi hidupku…

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Lomba Catur

Laporan Hasil Pengamatan Kepolaran suatu senyawa

Laporan Hasil Pengamatan daya hantar listrik dalam larutan