M. Azhari Nasution, Pemenang 'Dai Muda Pilihan ANTV'







Usai sudah tabligh Dai Muda Pilihan yang di tayangkan oleh stasiun TV ANTV bersama Mie sedaap. Dengan menyisakan tiga peserta Dai Muda Pilihan, yakni Nizam zulfikar, M. Azhari Nasution dan Mursyida Nurfadilah, akhirnya keluarlah satu pemenang yaitu M. Azhari Nasution mahasiswa asal Sumatera Barat.
"Saya bukan yang terbaik, tapi hari ini adalah hikmat yang diberikan Allah dan wajib disyukuri," ujar Azhari saat memberikan keterangan pers di depan wartawan di studio epicentrum ANTV, minggu (5/2).
Menurut Dr. Syafii Antonio, salah seorang juri Dai Muda Pilihan, sangat sulit menentukan siapa yang harus menjadi pemenangnya.
"Semuanya bagus. Dalam hal Penguasaan tentang Al-Quran, performance (kemampuan menyampaikan dakwah), memberikan data dan relevansi dengan kehidupan sehari-hari. Kami juga melihat apa saja yang mereka lakukan selama pembekalan setiap hari di kampus, dan akhlak selama di karantina," komentarnya kepada acara yang tidak mengandalkan SMS untuk penentuan pemenang itu.
"Kami tidak memakai SMS sebagai penentu kemenangan acara ini. Mungkin keputusan kami tidak 100 persen objektif. Pemenangnya adalah semua, hanya saja yang beruntung Azhari. Dan, ke depannya, bagaimana membuktikan apa yang mereka sampaikan dengan perbuatan sehari-hari yang dilakukan," tambahnya.
Menurut Hetty Purba, Direktur Programming ANTC, semua Dai Muda Pilihan akan dikolaborasikan dengan salah satu ustad yang cukup ternama.
"Akan mengkolaborasikan mereka dengan ustad Yusuf Mansyur. Dan memberikan fasilitas untuk berceramah di banyak tempat," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Lomba Catur

Laporan Hasil Pengamatan Kepolaran suatu senyawa

Laporan Hasil Pengamatan daya hantar listrik dalam larutan