Unissula Kirim Mahasiswa ke Belanda, Korea, dan Malaysia

Mobility Programme copy

       Rektor Unissula, Anis Malik Thoha Lc MA PhD melepas sembilan mahasiswa  mengikuti student mobility programme ke Belanda, Jepang, dan Malaysia bertempat di ruang sidang YBWSA (29/1). Mereka yang berasal dari Fakultas Teknik di kirim ke Rotterdam University Belanda  adalah Etika Sukma Adiyanti, Aldila Aprilia, dan Nanang Hidayat. Adapun Belia Mulyaningtyas dan Indah Budiyati dari Fakultas Ekonomi  mengikuti program di Donseo University Korea. Sedangkan Afina Agwinanda, Aniratul Hikmah, Erma Sri Hastuti, dan Sri Sulastri  dari Fakultas Ekonomi mengikuti  program di Universiti Kebangsaan Malaysia.
       Student mobility programme merupakan tindak lanjut dari kerjasama internasional Unissula dengan universitas universitas mitra di luar negeri. “Mahasiswa yang kita kirim ke tiga negara tersebut merupakan tindak lanjut MoU Unissula dengan universitas mitra di luar negeri dan hal itu sangat positif bagi perkembangan kampus kita. Karena pada dasarnya menjalin dan mengimplementasikan kerjasama dengan universitas bereputasi internasional di luar negeri tidaklah mudah. Alhamdulilah kita diberikan kemudahan dan kita rencanakan untuk senantiasa ditingkatkan di masa mendatang.
       Dalam kesempatan tersebut hadir pula Wakil Rektor III Sarjuni SAg MHum, dekan Fakultas Ekonomi Olivia Fachrunnisa PhD,  Wakil Rektor I Prabowo PhD, Ka UPT Pemasaran dan Kehumasan Made Dwi Adnjani  MSi MIkom, Kepala Biro Kemahasiswaan Tri Wikaningrum MSi, dan Kepala kerjasma dalam dan luar negeri Muna Yastuti Madrah MA.

Reference: unissula.ac.id

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Lomba Catur

Laporan Hasil Pengamatan Kepolaran suatu senyawa

Laporan Hasil Pengamatan daya hantar listrik dalam larutan