INNER BEAUTY LADIES


INNER BEAUTY LADIES



`Sebagaiwanita,Andaperlu tau tips danrahasiakecantikanalamiwanitamuslimah.Untukcantiktakselalunyamahal, Islam telahmengaturbanyakhal, Termasuk di dalamnyakecantikandankesehatanbagiparawanita.Rahasiakecantikanalamiwanitamuslimahpadadasarnyabersumberdarikecantikanbatin.Sebabsecantikapapunkecantikanfisik, tanpadibarengidengankecantikanbatin, makakecantikantersebut
hanyaakanbertahanbeberapawaktusaja alias tidakabadi. Rahasiakecantikanalamiwanitamuslimahmemadukanduakecantikan yang cukuppentingbagiwanita, yaknikecantikanlahirdanbatin. Ataulebihseringdikatakansebagaiinner beauty
Untuklebihjelasnya, berikutinibeberapa tips danrahasiakecantikanalamiwanitamuslimah yang bisaAndacobauntukmeningkatkankualitaskecantikandiriAnda:
1. Wudhumerupakanrahasiakecantikanalamiwanitamuslimah yang cukupluarbiasa. Wudhubukanhanyasetakatrutinitaspekerjaanibadahsaja.Wudhumemilikikhasiatluarbiasauntukmenjagakesehatandankecantikankulit.Sebuahpenelitianmenyebutkanbahwarutinitasmembasuhkulitmukasebanyaklima kali dalamsehariakanmencegahterjadinyakankerkulitsekaligusmenjadi facial wajah yang membantumembersihkankulitwajah. Dengandemikianrahasiakecantikanalamiwanitamuslimahakanterpancarsecarajelas.
2. Memakaicelak. RahasiakecantikanalamiwanitamuslimahlainnyaadalahdenganmemakaicelakmatasebagaimanadisunnahkanolehRasulullah saw. Memakaicelakternyatatakhanyaakanmemperindahmata, namunjugamampumelindungimatadanmenjagakesehatanmata.
3. Rajinbersiwak. BersiwakmerupakantradisiRasulullahdalammembersihkangigisetiapsaatdenganmenggunakankayusiwak. Para wanitamuslimahdapatmengikuticaraRasulullahiniuntukmenjagakesehatandankualitasgigi.
4. Jilbabmempercantik. Jilbabdisampingmerupakansyariatajaran Islam jugaberfungsiuntukmelindungitubuhmaupunrambutdankepalaseorangwanitadaripaparancahayamataharisecaralangsung.Kontakcahayamatahari yang terjadisecaraterusmenerusakanberakibatpadaterjadinyaresikokankerkulit. Jilbab yang dilengkapidengancadarjugabergunauntukmelindungikecantikanwajahseorangwanita.Kulit lama kelamaanakanmenjadiputihdantampaklebihbersih.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Lomba Catur

Laporan Hasil Pengamatan Kepolaran suatu senyawa

Laporan Hasil Pengamatan daya hantar listrik dalam larutan