* Oliver goldsmite*


luph.jpg

Kadang-kadang orang bicara bukan untuk mengutarakan apa yang di kehendakinya, akan tetapi justru untuk menyelimuti keinginan yang sebenarnya.* Oliver goldsmite*
YYYYYYYYYYY
Benarkah apa yang di katakan Oliver G. Di atas??? Sekarang, coba perhatikan gambar di atas ,... kalau ngeliat gambar di atas pasti udah pada tau, hal ini ada sangkut pautnya sama yang namanya _love_ .....so, segera lanjut baca juga yang di bawah ini :
“ WHO LOVES YOU ?” .......(siapa yang mencintaimu?)
Okay, guys.... apa jawabanmu...!!!???  jawabnya saat ini aja... selagi kamu masih berdiri di situu..u...u...u!!!???
Hohoho.... kebanyakan juga jawabnya pasti.... “ yang cinta sama akkuuu...??? so pasti pacarku dooonnkk..!!! J




Hehehe... helllooouu... guys??? Jawaban seperti itu basi bangettzzz!!! Tau darimana, kalau pacar situ sayang juga sama situ?? ..heh!!! gak usah ngada-ngada and protes yang gak perlu!!!
Kata-kata Oliver G. Emang ada benere kogg!! J J......
Coba baca sekali lagi...??? ehem.... justru mungkin aja yang kebanyakan bilang “ who loves you? Itu pacar”,,,itu untuk menyelimuti keinginan yang sebenarnya. Keinginan seperi apakah itu..???? yupz... itu yang bisa jawab pasti kalian2 sendiri.
“cintaku hanya untukmuuu...oh kekasihkuuuu “_”...hehey!!!  harigini, masih ngandalin cinta dari sang pacar...??? pasti di balik semua itu, ada keinginan lain yang gak sejalur(membalikkan fakta).
So.............buat you...you...and you...!!! jangan mudah percaya isi pembicaraan yang meragukan seperti tadi...!!!!
Mrs. Kristiana said : jangan bangga  jadi orang yang hanya bisa bilang mengatakan i love you,love you too....tooo..toouu..tunyukk2 komphorrr.... hwa hwa.... J(thank for your said Mrs. Kristiana, /
i copy your style) So how..???  jawab slaen itu knphaaaa...??? biar gak kelihatan *kata-kata basi*yang sedang mode on ittuuww....+_+
Jawab aja... i love everyone in the world.... J because i believe Allah menciptakanku untuk saling mengasihi di dunia ini J bukan untuk membuat semua orang saling benci dengan mengumbar kebohongan dengan kata2 “cinta”  bohong besar!!!
Remember :
Kebencian adalah bunuh diri yang di ulur-ulur.
*Douglas V. Steere*

akhwat9.jpgSip....plend... thank for your attention, syukron katsir, arigatto gozaimaz, merci beacoup, vielen Dunk... J
_it’s from me :              Jundi NF_

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Lomba Catur

Laporan Hasil Pengamatan Kepolaran suatu senyawa

Laporan Hasil Pengamatan daya hantar listrik dalam larutan