Sesosok wanita


Sesosok wanita

Siapakah mereka...??
Allah SWT menerangkan bahwa :
“ saat kuciptakan wanita, Aku membuatnya menjadi sangat utama. Ku ciptakan bahunya, agar mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya, walaupun juga, bahu itu cukup nyaman dan lembut untuk menahan kepala bayi yang sedang tertidur.Ku berikan wanita kekuatan untuk dapat melahirkan dan mengeluarkan bayi dari rahimnya,walau seringkali pula ia kerap berulang kali menerima cerca dari anak anak itu. Ku berikan keperksaan yang akan membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah, saat semua orang sudah putus asa. Pada wanita keberikan kesabaran untuk merawat keluarganya,walau letih, walau lelah, tanpa berkeluh kesah,
Ku berikan wanita perasaan peka dan kasih sayang untuk mencintai semua anaknya dalan kondisi apapun. Walau, tak jarang anak-anaknya itu melukai perasaannya yang melukai hatinya. Perasaan ini pula yang akan memberikan kehangatan pada bayi-bayi yang terkantuk menahan lelap. Sentuhan inilah yang akan memberikan kenyamanan saat di dekap lembut olehnya.
Kuberikan wanita kekuatan untuk membimbing suaminya, melalui masa-masa sulit dan menjadi pelindung baginya. Sebab bukankah tulang rusuklah yang melindungi setiap hati dan jantung agar tak terkoyak?? Ku berikan padanya kebijaksanaan dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan, bahwa suami yang baik adalah yang tak pernah melukai istrinya.
Dan akhirnya,ku berikan air mata agar dapat mencurahkan perasaannya.
Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki-laki.
Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri
Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit
Mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu,bahkan tertawa saat ketakutan
Dia berkorban demi orang yang di cintainyaMampu berdiri melawan ketidakadilan”


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Lomba Catur

Laporan Hasil Pengamatan Kepolaran suatu senyawa

Laporan Hasil Pengamatan daya hantar listrik dalam larutan